Soal PAT TIK Kelas 8

Latihan Soal PAT 2022 TIK Kelas 8 dan Kunci Jawaban. Pada kesempatan kali ini admin iGuru31 ingin berbagi untuk adik-adik semua agar bisa belajar lebih giat lagi dan bisa anda Download Soal Latihan dan Kunci Jawaban PAS Genap Mapel Informatika Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum 2013.

Penilaian akhir tahun ialah soal evaluasi peserta didik bersumber pada materi pembelajaran yang sudah disampaikan guru dikelas baik semester ganjil dan genap.

Penilaian akhir Tahun (PAT)/ulangan kenaikan kelas (UKK) jadi aktivitas rutin tiap tahunnya. Aktivitas ini untuk menumbuh kembangkan pengetahuan peserta didik.

Soal PAT K13 TIK SMP/MTs Kelas 8 semester 2 ini bukanlah bocoran soal melainkan cuma Soal latihan buat pemantapan peserta didik dalam melatih soal-soal PAT/UKK tersebut.

Sebagai persiapan menghadapai ulangan kenaikan kelas berikut adnib iGuru31 sediakan Soal Latihan PAT/UKK TIK Kelas 8 Kurikulum 2013. Soal tersebut bisa dijadikan bahan referesi bapak dan ibu guru dalam pembuatan Soal.

Tiap satuan pendidikan, tidak hanya harus melakukan perencanaan serta proses pembelajaran, juga butuh melakukan penilaian hasil pembelajaran sebagai upaya terlaksananya proses pendidikan yang efisien serta efektif.

Salah satu wujud penilaian tersebut yaitu Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) ataupun disebut juga Penilaian Akhir Tahun (PAT).

Tujuan penilaian kenaikan kelas secara umum merupakan untuk menilai pencapaian kompetensi peserta didik sepanjang semester dua. Hasilnya dijadikan sebagai bahan penataan laporan kemajuan belajar peserta didik.

Soal UKK PAT TIK Kelas 8 SMP MTs K13 ini berupa pilihan ganda dan esai yang sudah disusun bersumber pada kisi-kisi di Kurikulum 2013.

Soal UKK PAT TIK Kelas 8 SMP MTs Kurikulum 2013 secara lengkap bisa diunduh pada link di bawah ini.

LENGKAP SOAL LATIHAN PAT Kelas 8 SMP/MTS KURIKULUM 2013
  • Soal PAT Tahun 2023 : TIK
  • Soal PAT Tahun 2022 : TIK
  • Soal PAT Tahun 2022 : Informatika
  • Soal PAT Tahun 2021 : TIK
  • Soal PAT Tahun 2020 : TIK

LENGKAP KISI-KISI SOAL PAT Kelas 8 SMP/MTS KURIKULUM 2013
Demikianlah informasi yang admin bagikan untuk bapak/ibu guru semua jika anda terkendala bisa hubungi kami melalui Kotak KOMENTAR atau E-Mail kami di : sitoole97@gmail.com. Selamat mengunduh. Terima kasih.