Soal PTS Fikih Kelas 8

Latihan Soal PTS Fikih Kelas 8 Semester 2 Tahun 2021. Selamat datang kembali Sahabat Ikatan Ikatan Guru Ke-31 (iGuru31).

Pada kesempatan kali ini admin akan coba sedikit share Soal Latihan dan kunci Jawaban yaitu Soal Fikih Tingkat SMP/MTs Kelas VIII Semester Genap Kurikulum 2013.

Contoh Soal UTS/PTS Fikih SMP/MTs Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2021


Penilaian Tengah Semester (PTS) merupakan salah satu bentuk evaluasi belajar yang materi soalnya diambilkan dari setengah materi dalam satu semester.

Ulangan Tengah Semester (PTS) menjadi salah satu penilaian hasil belajar selain bentuk penilaian lainnya, seperti Penilaian Ulangan Harian, Penilaian Tugas, dan Penilaian Akhir Semester.

Tujuan Penilaian Tengah Semester (PTS) secara umum adalah untuk menilai pencapaian kompetensi peserta didik selama setengah semester dan hasilnya dijadikan sebagai bahan penyusunan laporan kemajuan belajar.

Sebentar lagi adik-adik akan menghadapi Ulangan PTS/PAS semester 2 atau Genap. Agar adik-adik SMP/MTs khusus Kelas 8 dapat nilai baik dalam Penilaian Tengah Semester (PTS) semester 2 atau Genap Kelas 8 SMP/MTS.

Download Soal PTS dan Jawaban Fikih Kelas 8 Kurikulum 2013


Perlu anda ingat bahwa soal ini juga sangat cocok bagi anda semua para guru, karena soal ini sudah saya susun dengan rapih dan anda tinggal ganti kop sekolah.

Berikut ini beberapa Link Download Kumpulan Soal UTS/PTS Fikih SMP Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013 yang mudah-mudahan bisa membantu.

Cara Download

Semua file berupa Perangkat Pembelajaran atau RPP 1 Lembar, Soal dan Kisi-Kisi sudah kami susun serapih dan sehemat kertas. Untuk ukuran kertas akan kami samakan. Jadi anda tidak perlu meng Editnya kembali cukup ganti kata-kata atau menghapus yang tidak perlu

SOAL UTS/PTS GENAP Kelas 8 MAPEL FIKIH
  • Soal PTS Tahun 2021: Fikih

Itulah informasi yang bisa admin bagikan untuk kalian semua mengenai Soal PTS Fikih Kelas 8 Semester 2 Tahun 2021, semoga bisa membantu. Selamat belajar. Mudah-mudahan adik-adik semua diberikan nilai yang memuaskan, terima kasih.